Mencari Akhwat Siap Nikah

Bismillahirrohmaanirrohiim…

Assalamu’alaikum warohmatullahi wa barokatuh.

2hatiDengan niat yang baik, saya mencoba menulis postingan ini dengan harapan ada yang mau ta’aruf dengan saya dan semoga saya segera dipertemukan dengan jodoh saya. Saya ikhwan umur 28 tahun, alumni PTN di Bengkulu, bekerja sebagai wiraswasta (usaha sendiri) yang berdomisili di Kota Curup – Bengkulu. Ciri-ciri tinggi 160cm, berat badan 60kg, kulit kuning langsat, face biasa-biasa aja, berbadan sehat.

Akhir-akhir ini saya sudah punya niat serius untuk membina rumah tangga, namunĀ  mungkin memang belum ketemu jodohnya, jadi sampe sekarang masih mencari calon isteri yang penyayang, mencintai dan mau menerima apa adanya.

Saya menulis tulisan ini berharap menemukan/ mendapatkan seseorang Akhwat yang cocok dan sefaham dengan saya. Harapan saya ada Akhwat yang mau diajak ta’aruf. Saya masih belajar dalam memahami dien yang Insya Allah dengan pemahaman yang benar atas Al-Qur’an dan Sunnah berdasarkan pemahaman salaf umat ini dan sampai saat ini masih terus belajar menggali al-haq. Jadi saya ingin mendapat Akhwat yang bisa mendampingi saya dalam menjalankan rumah tangga sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah.

Kriteria Akhwat yang diharapkan : Shalihah dan penyayang, umur 18th – 30th, bersedia tinggal di rumah dan berhijab yang syar’i.

Bila ada yang berkenan ta’aruf dengan saya kirim email ke : best_nedi@yahoo.co.id atau sms/telp ke 082371589900.

Catatan : Saya jarang online jadi kalo bisa sms/ telpon saja atau kalau ada yang kirim email tolong kasih tahu lewat sms.

SEMOGA ALLAH MERIDHOI NIAT BAIK KITA, AMIN………….
Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Leave a Reply

